Senin, 11 Agustus 2014

Sepatu Pria PUMA

Kami baru menerbitkan sebuah artikel tentang merek besar yang membuat sepatu wanita dan berpikir bahwa merek besar membuat sepatu perempuan juga akan menjadi merek terbesar untuk membuat sepatu untuk pria. Namun, pria dan wanita memiliki kepentingan yang sangat berbeda dari gaya ketika datang ke sepatu dan banyak merek sebagai laki-laki lebih dari perempuan. Hanya dua merek di daftar merek sepatu pria hadir dalam daftar yang sama dari merek sneakers perempuan. Disebutkan dalam artikel ini adalah merek terbesar yang membuat sepatu untuk pria.

PUMA - Dalam sepatu pria, PUMA terkenal karena sepatunya. Sementara perempuan PUMA sepatu biasanya datang dengan kanvas sneakers atas PUMA Pria biasanya tidak, tapi memiliki sejumlah kanvas pilihan atas di ujung bawah skala harga . Namun, sebagian besar memiliki sol datar gaya karet tradisional, tetapi kulit sintetis atau kanvas sebagai gantinya. Gaya sepatu PUMA dengan sekitar 180 orang yang tersedia, biasanya ada tampilan bagi sebagian besar individu. Sneakers PUMA kanvas mulai sekitar $ 35, sementara sepasang sepatu kets kulit PUMA mulai sekitar $ 50 per pasang. Seluruh koleksi tops di sekitar $ 90 sepasang.

PF Flyers - koleksi PF Flyers untuk pria hampir seluruhnya sandal tradisional. Sol karet Yaitu semua datar dan kanvas atas. Olahraga hampir bahkan bermacam-macam atas tinggi dan sepatu top rendah di berbagai penampilan. Jika Anda ingin sepatu olahraga tradisional, PF Flyers memiliki tawaran terbesar dari sepatu tradisional di sini. Harga berkisar dari $ 45 sampai $ 161 dengan perbedaan terutama dalam desain, bukan fitur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar